Pages

Selasa, 30 Desember 2014

RUROUNI KENSHIN : THE GREAT KYOTO FIRE ARC (A Film Adopted From Manga)

Director: Keishi Ohtomo
Writer: Nobuhiro Watsuki
Stars: Tatsuya Fujiwara, Min Tanaka, Takeru Satô Emi Takei, Min Tanaka, Kazufumi Miyazawa, Yukiyoshi Ozawa, Kaito Oyagi, Maryjun Takahashi, Ryousuke Miura, Tao Tsuchiya.


- Rilis Indonesia: Agustus-September 2014
- Rilis Movie: 1 Agustus 2014
- Genre: Action Fantasy Based Comic
- Judul Lain: Rurouni Kenshin Densetsu no Saigo Hen
- Judul Jepang: Rurouni Kenshin Kyoto Taika Hen

Film Jepang action dan drama berjudul “Rurouni Kenshin: The Great Kyoto Fire Arc” ( ini merupakan film sekuel kedua setelah sukses dengan sekuel pertamanya “Samurai X Rurouni Kenshin”. Film ini diangkat dari kisah komik / animasi yang dijadikan film movie layar lebar bioskop. Dengan tokoh yang tetap sama dari sekuel pertama, film ini layak dan sangat dinantikan oleh para penggemar Kenshin Himura.

Ditulis oleh penciptanya Nobuhiro Watsuki, dalam film ini Kenshin Himura pada masa lalunya dia adalah seorang pembunuh yang terkenal, seorang batosai, seorang samurai yang memiliki tanda 'X' di wajahnya. namun sekarang dia sudah meninggalkan berbagai hal buruk dan menjalani hidup sebagai Kenshin Himura bersama keluarga barunya. Namun, suatu ketika dia harus kembali berjuang melawan musuhnya Shishio Makoto demi melindungi orang-orang yang dicintainya.

Untuk "Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno" menceritakan tentang Kenshin Himura (Takeru Sato) pergi untuk bertarung melawan musuh terberatnya Makoto Shishio (Tatsuya Fujiwara) yang mencoba menguasai pemerintahan Meiji. Nasib negaranya kini bergantung pada Kenshin Himura dalam menggunakan kembali pedang-nya yang sebelumnya telah bersumpah tak akan pernah menggunakan-nya lagi. 

Sedangkan untuk "Rurouni Kenshin: The Legend Ends" adalah Bagian ketiga dan sekaligus penutup trilogy "Rurouni Kenshin", pertarungan sengit antara Kenshin Himura (Takeru Sato) dengan Makoto Shishio (Tatsuya Fujiwara).

Hmmm...
Sebelumnya manga ini sudah dikisahkan dalam bentuk kartun yang ciamik dan sangat seru.
Sebagai pengagum samurai dan prinsip hidupnya yang cukup saklek pada kehormatan diri, saya mengikuti kartun tersebut nyaris tanpa tertinggal. Sekarang disajikan dalam bentuk human yang tentu terasa lebih humanity.
Ah, rasanya tak sabar menunggu Rurouni Kenshin: The Legend Ends.
Tik tok tik tok...

Liburan penuh cinta,

Ameldalia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template by BloggerCandy.com